Sukses


Alonso: Real Madrid dan Atletico Lawan Kuat di Liga Champions

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, menyebut Real Madrid dan Atletico sebagai lawan terberat di Liga Champions musim ini. Alonso pun berharap Bayern bisa lolos ke final dan berhadapan dengan salah satu klub tersebut.

The Bavarians melenggang mulus ke perempat final Liga Champions musim ini. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu sukses menembus babak delapan besar setelah menyingkirkan Arsenal dengan agregat 10-2 pada 16 besar.

Dalam laga leg pertama di Allianz Arena, 15 Februari 2017, Bayern Munchen menang dengan skor 5-1. Kemenangan serupa juga didapat The Bavarians ketika gantian bertandang ke markas Arsenal di Stadion Emirates, Selasa (7/3/2017).

Lolos ke perempat final Liga Champions juga ditorehkan Real Madrid dan Atletico Madrid. El Real menang agregat 6-2 atas Napoli pada 16 besar.

Sementara itu, Atletico baru akan menjalani laga leg kedua kontra Bayer Leverkusen di Estadio Vicente Calderon, 15 Maret 2017. Los Rojiblancos berpeluang lolos ke perempat final, setelah menang 4-2 atas Leverkusen di BayArena pada 21 Februari 2017.

Untuk pengundian babak delapan besar Liga Champions baru akan dihelat di Nyon, Swiss pada Jumat (17/3/2017) waktu setempat.

"Sekarang kami harus menunggu (calon lawan berikutnya)," ujar Alonso yang pernah membela Real Madrid dari 2009 hingga 2014.

"Menurut saya, Real Madrid dan Atletico adalah lawan yang kuat, jadi kemudian kami bertemu mereka lebih lama akan semakin baik. Saya tidak akan keberatan Real Madrid kontra Bayern Munchen di final," lanjutnya.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer