Sukses


Ungkapan Cinta Javier Zanetti untuk Inter dan Kota Milan

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan rasa cinta terhadap klub serta Kota Milan. Bagi Zanetti, Kota Milan memiliki tempat tersendiri di hatinya.

"Kota Milan dan Inter mengalami banyak perubahan. Meski begitu cinta saya terhadap kota serta klub tidak pernah berubah, semakin hari semakin kuat. Kota ini dan Inter memiliki tempat spesial di hati saya," kata Zanetti seperti dilansir situs resmi klub.

"Para pemain asing di Inter merupakan salah satu identitas kami sejak berdiri. Inter menghargai seluruh bagian dari keluarga besar kami, saya bangga menghabiskan seluruh karier di sini. Interisti memiliki tempat di hati saya," lanjut pria asal Argentina ini.

Javier Zanetti telah menetap di Kota Milan sejak bergabung bersama Inter pada 1995. Zanetti menghabiskan seluruh kariernya bersama I Nerazzurri hingga pensiun sebagai pesepak bola 2014 lalu.

Selama membela Inter Milan, Zanetti mencetak 21 gol dan 11 assist dari 858 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membantu Il Biscione meraih 16 gelar bergengsi, termasuk lima gelar Serie A dan satu trofi Liga Champions.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer