Sukses


Dybala Ingin Juventus Hadapi Barcelona di Final Liga Champions

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, berharap timnya berhadapan dengan Barcelona pada pertandingan final Liga Champions musim 2016-2017.

Juventus lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menaklukkan Porto dengan skor 1-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (14/3/2017). Hasil tersebut membuat I Bianconeri melenggang ke perempat final dengan total agregat 3-0.

Pasukan Massimiliano Allegri dipastikan akan bertanding melawan tim elite Eropa pada babak perempat final. Satu di antara calon lawan Juventus adalah Barcelona. Menyikapi hal tersebut, Dybala berharap Juventus tidak bertemu Barcelona setidaknya hingga laga final.

Pemain yang bergabung dengan Juventus pada awal musim 2015-2016 tersebut ingin Juventus bertemu Barcelona di laga puncak agar bisa membalas kekalahan La Vecchia Signora pada final Liga Champions 2014-2015.

"Siapa lawan yang saya inginkan? Mengingat momen dua musim lalu, bahkan sekalipun saya tak ada di sana. Saya sangat berharap Juventus bertemu Barcelona di final Liga Champions," ungkap Dybala.

"Saya sangat senang dengan kemenangan yang diperoleh. Namun, perjuangan sesungguhnya setelah ini. Kami akan memantau lawan yang akan dihadapi di babak berikutnya," lanjut Dybala.

Pada musim 2014-2015, Juventus mempunyai peluang untuk menjadi juara Liga Champions setelah mampu menembus laga puncak. Namun harapan tersebut sirna setelah I Bianconeri takluk dari Barcelona dengan skor 1-3. Saat itu, Paulo Dybala belum menjadi pemain Juventus.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer