Sukses


Inter Milan Takkan Hijrah dari Giuseppe Meazza

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan, klubnya tidak memiliki niat untuk pindah dari Stadion Giuseppe Meazza. Menurut dia, Inter Milan bakal merenovasi stadion berkapasitas 80.000 tersebut.

"Kami akan bertahan di Giuseppe Meazza dan merenovasinya. Rencana tersebut merupakan yang terbaik untuk kami," ujar Zanetti dalam sebuah acara di Universitas Milan.

Meski begitu, Zanetti mengonfirmasi, rencana Inter Milan untuk membangun akademi baru. Menurutnya, I Nerazzurri bersama Suning Group tengah membangun proyek besar. 

"Saat ini, kami ingin membangun akademi baru sebagai bagian dari proyek-proyek luar biasa yang ingin kami selesaikan," kata Zanetti.

"Inter Milan bersama Suning Group sedang membagun sesuatu yang luar biasa untuk kembali ke jalur kemenangan. Hal tersebut kami lakukan untuk menyenangkan para pendukung," lanjut pria asal Argentina ini.

Inter Milan telah memberi tahu Walikota Milan, Giuseppe Sala, terkait rencana mereka terhadap Stadion Giuseppe Meazza. Saat ini La Beneamata tinggal menunggu keputusan sang walikota.

Inter Milan telah menjadikan Stadion Giuseppe Meazza sebagai markas mereka sejak 1947. Sebelumnya, I Nerazzurri bermarkas di Arena Civica yang berada di pinggiran kota Milan.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer