Sukses


Stones Ungkap Penyebab Manchester City Dijegal AS Monaco

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, John Stones, mengaku kecewa setelah Manchester City kalah dari AS Monaco dalam pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions musim 2016-2017 di Stadion Louis II, Rabu (15/3/2017). Selain gagal mencetak banyak gol, Stones mengakui pertahanan The Citizens kurang solid.

Manchester City membungkam AS Monaco dengan skor 5-3 pada pertandingan leg pertama babak 16 Besar di Stadion Etihad, Selasa (21/2/2017). Apesnya, anak asuh Josep Guardiola gagal melangkah ke perempat final setelah takluk 1-3 di markas klub Ligue 1 tersebut.

"Kami sangat ceroboh. Kami tidak mencapai standar yang bagus pada babak pertama. Kami ingin memperbaikinya, tetapi kurang mematikan di kotak penalti lawan. Kami gagal mencetak banyak gol dan kurang solid dalam bertahan," ujar Stones.

"Babak kedua tidak menunjukkan hasil yang semestinya. Kami adalah City yang orang-orang tahu musim ini. Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol. Itu sulit diterima. Kami seharusnya bermain lebih baik dan pantas lolos ke babak selanjutnya," kata bek timnas Inggris tersebut.

"Sebelumnya, manajer mengatakan bahwa dalam kiprahnya di Liga Champions, itu mengenai bola mati. Real Madrid mencetak dua gol dari bola mati pekan lalu dan lolos. Kami kurang solid," tutur Stones.

Manchester City hanya mampu mencetak satu gol lewat Leroy Sane pada menit ke-71. Namun, gol Kylian Mbappe (8'), Fabinho (29') dan Tiemoue Bakayoko (77) memuluskan langkah AS Monaco ke perempat final dengan keunggulan agresivitas gol tandang walaupun total agregat imbang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer