Sukses


Adriano Galliani: AC Milan Bukan Tim Yatim Piatu

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengibaratkan timnya bukanlah klub yatim piatu yang tidak memerhatikan soal kontrak para pemain. Pernyataan itu pun mengindikasikan jika AC Milan memiliki rencana dan masa depan yang matang untuk setiap elemen yang ada saat ini.

AC Milan sedang mendapat sorotan karena kontrak beberapa pemain akan habis pada akhir musim 2016-17. Satu di antaranya adalah gelandang pinjaman dari Fiorentina, Matias Fernandez. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari pihak manajemen untuk membicarakan soal masa depan sang pemain.

"Tenggat waktu pertama berlalu tanpa adanya kesepakatan dan sekarang kami membenarkan adanya dua ekstensi perpanjangan kontrak. Terkait hal ini, saya ingin menggarisbawahi jika AC Milan bukanlah seperti tim yatim piatu," tutur Galliani.

"Matias Fernandez adalah pemain yang berkualitas. Dia memang menderita beberapa cedera, tetapi pada pertandingan ini Matias menunjukkan kualitas melalui kedua kakinya," kata Galliani.

Matias Fernandez tampil impresif ketika AC Milan menang 1-0 atas Genoa pada pertandingan pekan ke-29 Serie A, di Stadion San Siro, Sabtu (18/3/2017). Dalam laga itu, sang pemain mencetak gol pada menit ke-33.

Kemenangan ini membuat AC Milan menempati urutan ketujuh di klasemen sementara dengan 53 poin. Mereka masih terpaut 10 angka dari Napoli di tempat ketiga, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer