Sukses


Pedro Tepis Rumor Negatif Dirinya di Timnas Spanyol

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Pedro Rodriguez, menepis anggapan miring tentang dirinya mengenai tim nasional Spanyol. Sang pemain menilai, berbagai kalangan telah keliru menanggapi komentarnya pada masa lalu.

Pedro Rodrigeuz sempat mengeluarkan pernyataan provokatif ketika bergulirnya turnamen Piala Eropa 2016. Hal itu dilatari karena sang pemain hanya tampil selama 17 menit, pada dua pertandingan dari total empat laga yang dilakoni timnas Spanyol dalam ajang tersebut.

Hal itu lantas membuat Pedro Rodriguez kecewa terhadap sikap pelatih Spanyol kala itu, Vicente Del Bosque. Sang pemain diberitakan tidak ingin kembali bermain bersama Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Namun, Pedro Rodriguez menyatakan masih ingin terus berkostum La Furia Roja. Dia juga mengaku tidak pernah memiliki hubungan buruk dengan Vicente del Bosque. 

"Saya tidak pernah memiliki masalah (dengan Vicente del Bosque). Menurut saya, pendapat yang saya berikan sebelumnya diartikan dengan dengan cara yang salah," kata Pedro.

"Saya senang bisa kembali mengenakan seragam timnas Spanyol. Saya juga bahagia bisa kembali bermain bersama rekan-rekan di timnas. Saya berharap pelatih bisa percaya sepenuhnya akan kemampuan yang saya miliki," tutur Pedro.

Pedro Rodriguez kembali masuk skuat timnas Spanyol untuk melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Israel, di Stadion El Molinon Jumat (24/3/2017) dan laga persahabatan menghadapi Prancis, Selasa (28/3/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer