Sukses


Ashley Cole Senang Arsenal Tampil Jelek pada Musim Ini

Bola.com, London - Mantan gelandang timnas Inggris, Ashley Cole, merasa senang dengan tren negatif yang tengah dialami Arsenal saat ini. Cole mengaku dirinya masih menyimpan dendam kepada The Gunners.

Cole pernah memperkuat Arsenal dari 1999 hingga 2006. Bersama skuat Meriam London, mantan pemain timnas Inggris itu menjelma menjadi sosok tangguh di barisan pertahanan.

Selama memperkuat Arsenal, Ashley Cole sukses mempersembahkan dua gelar Premier League, tiga trofi Piala FA, serta tiga titel Community Shield.

Saat tengah berada dalam puncak karier, Cole memutuskan untuk pindah ke klub rival, Chelsea pada musim panas 2016. Keputusan tersebut mengundang kontroversi karena The Blues dinilai melakukan pendekatan ilegal dengan sang pemain.

Bahkan, Cole dan Mourinho diharuskan membayar sejumlah denda akibat proses transfer tersebut. Cole pun kemudian dianggap pengkhianat dan menjadi bulan-bulanan para pendukung The Gunners.

"Sejujurnya, saya masih terus tertawa sendiri hingga detik ini. Saya memiliki banyak sejarah di sana dan tentu saja soal kepindahan (ke Chelsea) itu terbilang cerdik. Saya rasa mereka juga menunjukkan kurangnya rasa hormat," kata Cole.

"Saya hanya bisa menyalahkan diri saya sendiri. Mungkin saja saya melakukan kesalahan atas hal tersebut. Namun, setelah melihat keadaan yang sekarang, saya akan menyalahkan pihak lain setelah kejadian 10 tahun yang lalu," tambah Cole.

Hijrah dari Chelsea, Ashley Cole sempat mencicipi karier di Italia dengan memperkuat AS Roma dari 2014 hingga 2016. Saat ini, Cole bermain di Los Angeles Galaxy dan dikontrak hingga akhir musim 2016-2017.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Ashley Cole

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer