Sukses


Pelatih Timnas Spanyol Kirim Lelucon untuk Pique dan Ramos

Bola.com, Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, menanggapi isu keretakan hubungan Sergio Ramos dan Gerard Pique dengan sebuah lelucon. Lopetegui mengatakan kedua sosok itu bisa saling berfoto bersama dan mengunggah hal tersebut di media sosial.

Sergio Ramos dan Gerard Pique memiliki hubungan yang kurang harmonis. Mereka tidak ragu saling menyindir satu sama lain. Situasi ini membuat ruang ganti timnas Spanyol memanas.

Namun, baru-baru ini Sergio Ramos membuat pernyataan untuk meredam anggapan negatif publik. Kapten timnas Spanyol itu menegaskan tidak memiliki masalah dengan Gerard Pique dan menilai peristiwa ini lumrah terjadi di dunia sepak bola.

Berkaca dari hal itu, Julen Lopetegui tidak mau ambil pusing terkait hubungan kedua pemain Spanyol tersebut. Sang pelatih menilai Sergio Ramos dan Gerard Pique adalah pemain penting di timnas Spanyol saat ini.

"Kami memberikan lelucon kepada Sergio Ramos dan Gerard Pique. Kami mengatakan mereka bisa mengirim pesan di Twitter dengan seragam yang sama sekarang," kata Lopetegui.

"Sergio Ramos dan Gerard Pique menjaga pertahanan tim-tim yang mereka bela dengan kebanggaan dan kekuatan. Segala sesuatunya akan berjalan dengan sangat baik ketika mereka berada dalam satu tim yang sama," tutur Lopetegui.

Saat ini timnas Spanyol sedang bersiap melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Israel, Jumat (24/3/2017), serta partai persahabatan melawan Prancis, Selasa (28/3/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer