Sukses


Kiper Spanyol U-21 Gantikan Posisi Pepe Reina di Skuat Senior

Bola.com, Gijon - Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, terpaksa mencoret Pepe Reina karena sang kiper mengalami cedera. Sebagai ganti, Lopetegui memanggil kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. 

Pepe Reina menjadi satu di antara tiga kiper yang masuk dalam daftar skuat Spanyol untuk dua laga internasional yang mereka jalani, yaitu pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Israel (24/3/2017) dan laga uji coba melawan Prancis (28/3/2017).

Namun kiper berusia 34 tahun tersebut tidak berada dalam kondisi fisik yang prima. Hal tersebut dikonfirmasi Julen Lopetegui ketika diwawancara Radio Marca.

"Pepe Reina akan meninggalkan pemusatan latihan Spanyol. Dia akan berada di sini selama beberapa hari untuk menjalani perawatan, tetapi tidak akan pulih tepat pada waktunya. Kondisi fisik Reina tidak seperti yang kami harapkan," ujar Lopetegui.

Untuk menggantikan tempat Reina, Lopetegui memanggil Kepa Arrizabalaga yang masih berusia 22 tahun. Pada musim 2016-17, Arrizabalaga sudah mencatatkan 13 penampilan untuk Athletic Bilbao. Arrizabalaga merupakan kiper utama di skuat Spanyol U-21.

Sang kiper sudah bergabung dalam sesi latihan Spanyol sejak Rabu (22/3/2017). Sebelumnya, Arrizabalaga sedang berlatih bersama skuat Spanyol U-21 yang akan bertanding melawan Denmark U-21.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer