Sukses


Jerman Curi Poin Penuh dari Azerbaijan

Bola.com, Baku - Jerman meraih poin penuh setelah mampu mengalahkan Azerbaijan dengan skor 4-1 dalam laga yang berlangsung di Tofiq Bahramov adina Respublika Stadion, Baku pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C zona Eropa. 

Sejak awal pertandingan, Jerman langsung mencoba mendominasi jalannya pertandingan. Andre Schuerrle membuka keunggulan Die Mannschaft ketika laga memasuki menit ke-19 setelah memanfaatkan umpan Jonas Hector.

Pada menit ke-31, tuan rumah menyamakan kedudukan lewag gol yang dicetak Dimitrij Nazarov. Namun hasil imbang tidak bertahan lama karena Jerman kembali unggul pada menit ke-36 setelah umpan Schurrle mampu diselesaikan dengan baik oleh Thomas Muller.

Sebelum babak pertama berakhir, Jerman kembali menambah gol. Kali ini melalui tandukan Mario Gomez yang memanfaatkan operan Joshua Kimmich. Skor 3-1 untuk keunggulan Jerman mengakhiri paru pertama laga.

Memasuki babak kedua, Jerman menurunkan tempo serangan. Azerbaijan berusaha mengejar ketertinggalan mereka. Namun usaha tuan rumah tidak membuahkan hasil.

Pada menit ke-81, Schurrle mencetak gol keduanya pada pertandingan ini sekaligus membuat Jerman unggul tiga gol. Laga berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Jerman.

Menurut statistik pertandingan, Jerman mendominasi penguasaan bola dengan persentase 60 persen. Die Mannschaft menghasilkan 18 peluang mencetak gol dan enam di antaranya tepat mengenai sasaran.

Kemenangan Jerman atas Azerbaijan membuat mereka kukuh di puncak klasemen sementara Grup C dengan koleksi 15 poin dari lima pertandingan yang sudah mereka jalani.

Susunan Pemain

Azerbaijan (4-2-3-1): 1-Kamran Agayev; 4-Pavlo Pasayev, 6-Badavi Huseynov, 14-Rashad Sadiqov, 3-Magomed Mirzabayov; 2-Qara Qarayev; 19-Rahid Amirguliyev (8-Eddy Israfilov 87'); 22-Afran Ismayilov (10-Ruslan Qurbanov 81'), 16-Cavid Huseynov, 13-Dimitrij Nazarov; 20-Ramil Seydayev (11-Deniz Yilmaz 67').
Pelatih: Robert Prosinecki (Kroasia)

Jerman (4-2-3-1): 12-Bernd Leno; 18-Joshua Kimmich, 4-Benedikt Howedes, 5-Mats Hummels, 3-Jonas Hector; 6-Sami Khedira, 8-Toni Kroos (21-Sebastian Rudy 89'); 9-Andre Schurrle, 13-Thomas Muller, 7-Julian Draxler (19-Leroy Sane 84'); 23-Mario Gomez (10-Mesut Ozil 61').
Pelatih: Joachim Low (Jerman)

Wasit: Daniele Orsato (Italia)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer