Sukses


Joachim Low Tidak Puas dengan Performa Jerman

Bola.com, Baku - Jerman meraih kemenangan 4-1 atas Azerbaijan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C zona Eropa. Meskipun meraih hasil positif, pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, mengaku tidak puas dengan performa skuat Die Mannschaft. 

Jerman tampil solid setelah mampu memenangi laga melawan Azerbaijan lewat gol-gol yang dicetak Andre Schuerrle (19', 81'), Thomas Muller (36') dan Mario Gomez (45'). Namun pelatih Die Mannschaft, Joachim Low, menilai kalau skuat Jerman seharusnya bisa tampil lebih bagus lagi.

"Saya bisa melihat kalau tim ini mengalami penurunan performa karena tidak bermain bersama dalam empat bulan. Beberapa skema dasar sama sekali tidak terlihat. Kami menang 4-1, namun penampilan kami tidak begitu bagus," ujar Low.

Meskipun tidak puas dengan performa tim secara keseluruhan, Low tidak lupa untuk memberikan pujian kepada beberapa pemain yang menurutnya tampil menawan.

"Mario Gomez tampil hebat ketika menyambut umpan silang. Joshua Kimmich dan Jonas Hector mulai paham skema permainan Jerman. Mereka tahu kapan harus menyerang dan bertahan," ungkap pelatih yang mengantarkan Jerman meraih trofi Piala Dunia pada 2014 tersebut.

Kemenangan Jerman atas Azerbaijan membuat mereka kini kukuh di posisi puncak klasemen Grup C. Jerman meraih poin sempurna setelah mengoleksi lima kemenangan dari lima pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 berikutnya, Jerman akan berhadapan dengan San Marino di Stadion Nurnberg (10/6/2017).

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer