Sukses


Joe Hart Akui Inggris Tak Main Bagus Saat Tekuk Lithuania

Bola.com, London - Kiper Inggris, Joe Hart, mengakui timnya tidak menunjukkan permainan yang indah ketika mengalahkan Lithuania dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F Zona Eropa di Stadion Wembley, Minggu (26/3/2017).

"Itu bukan permainan yang cantik, tetapi kami mendapatkan dua gol yang diinginkan. Lithuania lebih baik dari penilaian yang didapatkan," kata Hart.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate, menurunkan dua striker murni. Jermain Defoe menjadi ujung tombak sejak menit awal, sedangkan Jamie Vardy masuk menggantikan Sterling pada ketika laga berjalan dua jam.

Kedua striker tersebut menjadi penentu kemenangan Inggris. Defoe membuka keunggulan pada menit ke-22, sementara Vardy memastikan kemenangan The Three Lions dengan skor 2-0 pada menit ke-66.

"Defoe melakukan apa yang biasa dilakukannya. Vardy sungguh brilian saat melawan Jerman, tetapi Jermain mencetak gol hari ini dan Vardy memastikan kemenangan setelah masuk ke lapangan. Memiliki kualitas dengan terciptanya dua gol tersebuh adalah hal yang bagus," ujar Hart.

Tambahan tiga poin dari laga kontra Lithuania menjaga kans Inggris lolos ke putaran final. Hasil tersebut pun mengukuhkan posisi Inggris di puncak klasemen sementara grup F dengan koleksi 13 poin.

Sumber: ITV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer