Sukses


Pelatih Republik Irlandia Kritik Tekel Horor Gareth Bale

Bola.com, Dublin - Pelatih tim nasional Republik Irlandia, Martin O'Neill, menyoroti tekel horor yang dilakukan Gareth Bale terhadap John O'Shea ketika bermain 0-0 kontra Wales pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Aviva, Jumat (24/3/2017).

Tekel Gareth Bale kepada O'Shea itu berbuah kartu kuning pada menit ke-68. Nicola Rizzoli selaku wasit dalam laga tersebut, harus memberikan peringatan kepada Bale karena aksi tersebut dianggap membahayakan.

Martin O'Neill lantas menilai tekel Gareth Bale itu mirip dengan yang dilakukan Neil Taylor. Sebelumnya, pemain Wales tersebut menerima kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Seamus Coleman pada menit ke-69.

"Saya telah melihat tekel yang ditujukan kepada Seamus Coleman dan John O'Shea. Saya amat sedih melihat kedua pemain yang mendapat tekel tersebut. Coleman bahkan harus dibawa ke rumah sakit pada Jumat malam," kata O'Neill.

Seamus Coleman menderita cedera patah kaki akibat menerima tekel tersebut. Belum diketahui berapa lama sang pemain absen dari lapangan hijau. Akan tetapi, kiprah bek Everton itu dipastikan sudah selesai pada musim 2016-17.

"Coleman sangat grogi menghadapi situasi ini. Dia juga tentunya sangat kecewa. Cedera ini akan memakan waktu untuk bisa pulih. Akan tetapi, para dokter sangat senang dengan hasil operasi Coleman. Sekarang, saatnya untuk penyembuhan," tutur O'Neill.

Gareth Bale melakoni debut di timnas Wales pada 27 Mei 2006. Selama kipranya di level timnas, sang pemain telah mengemas 26 gol dari 66 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer