Pelatih Spanyol Puji Gerard Deulofeu dan Andres Iniesta

Oleh Yosua Eka Putra pada 29 Mar 2017, 20:32 WIB
Diperbarui 29 Mar 2017, 20:32 WIB
Spanyol
Julen Lopetegui menilai Gerard Deulofeu memiliki masa depan cerah, dan Andres Iniesta masih berkontribusi besar untuk timnas Spanyol. (AFP/Gent Shkullaku)

Bola.com, Saint-Denis - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, puas dengan performa Gerard Deulofeu dan Andres Iniesta saat mengalahkan Prancis dengan skor 2-0 dalam laga uji coba di Stade de France, Selasa (28/3/2017).

Deulofeu masuk menggantikan Pedro Rodriguez pada menit ke-67. Dia turut berkontribusi membantu La Roja meraih kemenanang atas Prancis setelah mencetak satu gol dan assist.

Sementara itu, Iniesta hanya bermain selama 52 menit sebelum digantikan Thiago Alcantara. Meski melalui masa sulit bersama Barcelona akibat cedera pada musim ini, pemain berusia 32 tahun itu dianggap masih sangat berpengaruh di skuat Matador.

"Deulofeu memiliki peran penting dalam pertandingan. Kami sangat gembira, dia adalah pemain yang bisa berkontribusi besar untuk kami," ujar Lopetegui.

"Segala sesuatu telah dibicarakan mengenai Andres (Iniesta). Dia pemain yang fenomenal dan tampil bagus," kata Lopetegui.

"Apa yang dia tampilkan dan cara dia melakukan menjadi contoh. Dia merupakan contoh yang bagus bagi para pemain muda, tetapi masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada tim," seru suksesor Vicente Del Bosque di kursi pelatih Spanyol tersebut.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla