Sukses


Tinggalkan Manchester United, Schweinsteiger Siap Bersinar Lagi

Bola.com, Chicago - Gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger, menegaskan kemampuannya belum habis setelah meninggalkan Manchester United. Schweinsteiger pun siap kembali memperlihatkan performa terbaiknya.

Schweinsteiger bergabung dengan Chicago Fire setelah dilepas MU pada 21 Maret 2017. Pemain berusia 32 tahun tersebut resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Chicago pada Rabu (29/3/2017). 

"Saya bisa memberi banyak hal dan baru berusia 32 tahun, saya siap bermain. Saya memerlukan lebih banyak sesi latihan untuk memiliki ritme yang tepat," ujar Schweinsteiger.

"Saya ingin menggunakan setiap menit untuk melihat bagaimana rekan-rekan setim bermain sehingga kami bisa menyesuaikan diri satu sama lain. Saya berharap kami mendapat hasil dalam waktu yang singkat karena saya tidak suka kalah," kata Schweinsteiger.

Kepindahan Schweinsteiger ke Chicago Fire sempat dibandingkan dengan David Beckham. Mantan bintang Manchester United itu pernah berkarier di Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy setelah meninggalkan Real Madrid pada Juli 2007.

"Saya tidak memikirkan perbandingan tersebut. Saya bermain dengan baik, membantu tim dan orang-orang di Chicago untuk melihat permainan sepak bola yang bagus," seru gelandang asal Jerman itu.

Bastian Schweinsteiger terpinggirkan dari skuat Manchester United pada musim 2016-2017. Mantan kapten Jerman itu hanya mendapat kesempatan bermain dari manajer MU, Jose Mourinho, sebanyak empat kali dalam berbagai ajang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer