Sukses


Patrice Evra yang Menyarankan Paul Pogba ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Olympique Marseille, Patrice Evra, mengaku menjadi sosok di balik kepindahan Paul Pogba menuju Manchester United pada musim panas 2016. Menurut Evra, dirinya sangat yakin Pogba akan meraih banyak kesuksesan di Old Trafford.

Evra merupakan rekan Pogba saat memperkuat Juventus pada musim 2014-2015 hingga 2015-2016. Kedua pemain dikenal memiliki hubungan personal yang cukup dekat mengingat mereka sama-sama berasal dari Prancis.

Sebagai pemain yang lebih senior, Evra banyak memberikan saran dan nasehat kepada Pogba. Satu di antara petuah yang diikuti Pogba adalah menerima tawaran dari Manchester United.

Pogba akhirnya resmi didatangkan Manchester United dari Juventus dengan banderol 89 juta pounds (Rp 1,45 triliun). Harga tersebut menjadikan gelandang berusia 24 tahun itu sebagai pemain termahal di dunia.

"Saya mengatakan kepada Pogba untuk bergabung bersama Manchester United apabila memutuskan untuk hengkang dari Juventus," kata Evra.

"Saya berpesan kepada Pogba untuk tetap tinggal di Juventus. Namun, secara personal saya berkata kepada Pogba agar mempertimbangkan tawaran Manchester United karena berguna bagi perkembangan karier pada masa mendatang," lanjut pemain yang pernah membela Manchester United dalam kurun 2006 - 2014.

Paul Pogba menjadi deretan pemain pilar andalan Jose Mourinho musim 2016-2017. Hingga periode April, Pogba telah 42 kali tampil membela Manchester United dan menorehkan tujuh gol dan lima assist di semua kompetisi. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Patrice Evra

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer