Sukses


De Sciglio Santai Dikabarkan Akan Pindah dari AC Milan

Bola.com, Milan - Bek asal Italia, Mattia De Sciglio, mengaku santai dengan sisa masa kontraknya di AC Milan. Pemain berusia 24 tahun itu menyatakan masih akan melihat situasi klub untuk menentukan masa depannya nanti.

Durasi kerja Sciglio akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun hingga kini belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai perpanjangan kontrak di antara kedua pihak.

Kondisi tersebut menimbulkan berbagai macam spekulasi. Satu di antaranya mengenai rencana De Sciglio untuk pergi meninggalkan San Siro pada musim panas 2017.

Hal itu diperkuat dengan kabar yang menyebutkan pihak klub akan segera menjual bek yang menimba ilmu bersama I Rossoneri sejak tahun 2009 itu. AC Milan ingin mendapatkan dana segar pada bursa transfer mendatang ketimbang harus melepasnya secara gratis jika kontraknya selesai.

"Saya merasa santai mengenai masa depan di AC Milan. Fokus saat ini adalah terus menikmati karier serta menjalani peran sebagai kapten tim di sini," tutur De Sciglio.

"Kontrak saya di AC Milan masih ada satu tahun lagi. Saya dan rekan setim yang mengalami hal serupa tak dapat berbuat banyak untuk saat ini. Kami semua belum melakukan diskusi dengan pihak manajemen klub dan akan segera menentukan langkah selanjutnya saat tiba waktunya," lanjut De Sciglio.

De Sciglio mulai ditarik untuk memperkuat skuat utama AC Milan pada musim 2011-2012. Sejak saat itu, pemain kelahiran Milan itu telah mengemas 128 kali penampilan dan menciptakan empat musim.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer