Sukses


Juventus Kini Alihkan Fokus ke Barcelona

Bola.com, Turin - Meraih kemenangan atas ChievoVerona pada laga pekan ke-31 Serie A, Sabtu (8/4/2017), meningkatkan kepercayaan diri pemain Juventus. I Bianconeri pun siap menghadapi Barcelona pada perempat final Liga Champions.

Menjamu Chievo di Juventus Stadium, Juve tampil gemilang. Skuat Putih-Hitam sukses membungkam Gialloblu dua gol tanpa balas. Sepasang gol kemenangan Juventus disarangkan Gonzalo Higuain pada menit ke-23 dan 84'.

Hasil ini membuat I Bianconeri tetap nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 77 dari 31 laga. Mereka unggul sembilan poin atas AS Roma di tempat kedua, namun baru menjalani 30 pertandingan.

Posisi yang semakin kukuh di klasemen membuat Juventus kini bisa mengalihkan fokus berlaga di Liga Champions. Juve akan menghadapi Barcelona pada laga leg pertama perempat final di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017).

"Kami harus merasa siap, karena ini adalah laga perempat final dan dengan segala hormat untuk Barcelona, ​​kami harus tampil dengan keyakinan jika kami bisa lolos ke babak selanjutnya," ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

"Juventus harus berada dalam kondisi terbaik saat menyerang dan bertahan. Mulai besok kami berpikir tentang Barcelona, ​​tetapi hanya karena itu adalah pertandingan berikutnya. Laga selanjutnya selalu yang paling penting," papar Allegri.

Sejauh ini, Juventus dan Barcelona telah tujuh kali bertemu di seluruh ajang kompetisi. Dari tujuh pertemuan tersebut, Juve merengkuh empat kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kalah dari Barca.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer