Sukses


Terkait Deulofeu, AC Milan Sudah Hubungi Barcelona

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengaku telah menghubungi Barcelona untuk membahas kemungkinan transfer Gerard Deulofeu pada musim panas 2017.

Barcelona melepas Deulofeu ke Everton pada Juli 2015 dengan banderol 4,2 juta poundsterling (Rp 69 miliar). Namun pada Januari 2017, The Toffees meminjamkan pemain berusia 23 tahun itu ke AC Milan. 

Bersama Milan, performa Deulofeu makin bersinar. Dia berhasil mencetak dua gol dan tiga assist dari 11 pertandingan di Serie A.

Teranyar, pemain jebolan akademi sepak bola La Masia itu menyumbangkan satu gol saat I Rossoneri menang 4-0 atas Palermo pada laga pekan ke-31 di San Siro, Minggu (9/4/2017). 

Performa apik Gerard Deulofeu tersebut membuat AC Milan ingin meminangnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Milan harus melakukan pendekatan kepada Everton.

Bukan hanya itu, Il Diavolo Rosso juga harus mendapat restu dari Barcelona. Pasalnya, El Barca yang memiliki opsi pembelian kembali, berniat untuk menebus Deulofeu dari Everton. 

"Anda akan tahu pada Juni. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi hingga bursa transfer selanjutnya. Saya tidak bisa mengatakan apa pun," ujar Galliani.

"Saya telah berbicara dengan perwakilan Barcelona, tetapi tidak akan memberi tahu Anda apa yang mereka katakan kepada saya," tuturnya.

Peluang AC Milan mendapatkan tanda tangan Deulofeu terbilang besar. Sebab, pemain asal Spanyol tersebut mulai menikmati kariernya bersama Milan dan ingin tetap bertahan di San Siro. 

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer