Sukses


Borussia Dortmund Siapkan Akomodasi untuk Suporter AS Monaco

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund bergerak cepat dalam menanggulangi insiden ledakan di dekat bus tim yang membawa skuat Die Borussen menuju Signal Iduna Park. Tidak hanya itu, manajemen klub juga siap menyediakan akomodasi kepada suporter AS Monaco yang gagal menyaksikan pertandingan tim kesayangannya.

Insiden yang menimpa bus skuat Borussia Dortmund membuat pertandingan antara Dortmund dan AS Monaco ditunda. Pertandingan antara kedua klub tersebut akan dilangsungkan pada Rabu (12/4/2017).

Kondisi ini membuat para suporter AS Monaco yang sudah berada di kota Dortmund merugi. Pasalnya, mereka harus bermalam di kota tersebut tanpa tempat untuk disinggahi jika masih ingin menyaksikan pertandingan antara Dortmund dan Monaco.

Pihak Dortmund pun mencoba berkoordinasi dengan suporternya untuk menyediakan tempat bagi suporter tim lawan yang ingin bermalam. Pengumuman tersebut mereka umumkan lewat akun twitter dengan tagar 'bedforawayfans'.

"Kepada para suporter AS Monaco, mohon hubungi 'bedforawayfans' jika membutuhkan akomodasi di Dortmund," tulis pernyataan klub dari akun twitter resminya.

Tindakan cepat dari pihak Dortmund diapresiasi suporter Monaco yang memberi tanggapan terkait informasi tersebut. Beberapa suporter langsung mencari informasi mengenai tempat yang bisa mereka singgahi untuk menunggu hingga esok malam agar bisa menyaksikan laga Dortmund melawan Monaco.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer