Sukses


Thomas Tuchel Mengakui Skuat Dortmund Masih Terguncang

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund gagal mengamankan kemenangan ketika menghadapi AS Monaco pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Signal Iduna Park (12/4/2017).

Dortmund terpaksa mengakui keunggulan AS Monaco setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 2-3. Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel mengakui kalau teror bom yang menyerang bus tim sangat memengaruhi mental para pemain.

"Kondisi tim kami masih terguncang setelah insiden yang mereka alami. Kami memang telah berlatih sebelum pertandingan ini, namun para pemain tetap manusia normal yang memiliki hak untuk menyikapi insiden yang mereka hadapi.

"Saya sadar kalau para pemain tidak berada dalam kondisi mental yang bagus ketika bermain. Namun, mereka telah berusaha untuk mempersembahkan kemenangan.

"Kami menguasai pertandingan pada babak kedua dan para pemain telah tampil hebat. Mereka memiliki karakter yang luar biasa. Kami masih menjaga asa untuk bisa melaju ke babak semifinal," jelas Tuchel.

Pertemuan kedua babak perempat final antara kedua tim akan berlangsung di Stade Louis pada pekan depan (19/4/2017). Borussia Dortmund berada dalam posisi yang kurang menguntungkan karena AS Monaco memiliki keunggulan agresivitas gol tandang.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer