Sukses


Inter Milan Siap Bersaing dengan Real Madrid Demi Gaet Mbappe

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Football Italia tertarik mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe. Bahkan, I Nerazzurri siap bersaing dengan Real Madrid demi mengamankan servis pemain asal Prancis tersebut. 

Mbappe merupakan salah satu pemain muda yang tampil gemilang pada musim ini. Dia berhasil mendulang 21 gol dari 34 penampilan di seluruh ajang kompetisi. 

Teranyar, pemain bernama lengkap Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu mendulang dua gol saat Monaco menang 3-2 atas Borussia Dortmund pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Signal Iduna Park, 12 April 2017. 

Bukan hanya di Liga Champions, dia juga membuat AS Monaco tampil apik di Ligue 1 Prancis. Monaco saat ini bercokol di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai 74, unggul tiga poin atas Paris Saint-Germain di tempat kedua. 

Performa apik Mbappe tersebut membuat sejumlah klub besar tertartik mendapatkan jasanya, beberapa di antaranya adalah Real Madrid dan Inter Milan.

Manajemen I Nerazzurri siap mengalahkan Madrid dengan menggelontorkan dana besar demi menggaet pemain berusia 18 tahun tersebut. Inter ingin menjadikan Mbappe sebagai rekan duet Mauro Icardi di lini depan.

Kabarnya, Inter Milan telah menyiapkan dana sebesar 70 juta euro atau senilai Rp 987,72 miliar untuk menebus Mbappe dari AS Monaco pada bursa transfer awal musim depan. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer