Sukses


Massimiliano Allegri Tak Ingin Pikirkan Barcelona

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tidak ingin memikirkan Barcelona karena ingin fokus pada laga pekan ke-32 Serie A melawan Pescara, di Stadion Adriatico, Sabtu (15/4/2017).

Juventus tampil heroik ketika mengalahkan Barcelona tiga gol tanpa balas pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017).

Meskipun kalau dengan skor 0-2 pada pertemuan kedua nanti, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan masih bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions. Pertemuan kedua antara Juventus dan Barcelona akan berlangsung pada pekan depan (19/4/2017) di Stadion Camp Nou, Barcelona.

"Dalam sepak bola, pertandingan selanjutnya akan selalu menjadi yang paling penting. Melawan Pescara kami bisa dengan mudah tergelincir jika tidak bermain dengan cara yang benar," kata Allegri.

“Kami tidak harus terbawa suasana setelah mengalahkan Barcelona. Kami memang bermain baik pada leg pertama, tetapi masih harus tampil lebih baik di Camp Nou.

“Tidak masalah menjadi antusias setelah kemenangan pada leg pertama. Namun, kami tidak bisa terlalu sombong. Kami akan terus berkepala dingin dan fokus pada pertandingan selanjutnya," ujar Allegri

Massimiliano Allegri berpeluang mengantarkan Juventus meraih trofi Serie A ke-33. Saat ini mereka masih menempati peringkat teratas dengan 77 poin di klasemen sementara Serie A, unggul enam angka dari AS Roma di urutan kedua.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer