Sukses


Stefano Pioli: Inter Milan Memalukan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku kecewa dengan permainan timnya ketika bermain 2-2 kontra AC Milan pada laga pekan ke-32 Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017). Bagi Pioli, hasil yang diterima anak asuhnya adalah hal yang memalukan.

"Kami seharusnya lebih memperhatikan laga ini dan juga harus berjuang hingga akhir. Ini hasil yang memalukan. Padahal, kami mampu bermain bagus karena bisa mengatasi kesulitan yang ada pada awal pertandingan," kata Pioli.

"Saya sangat kecewa karena itu merupakan laga derbi. Kami seharusnya bisa memperlebar jarak dengan AC Milan di klasemen jika saja meraih kemenangan. Itu adalah jenis pertandingan yang harus kami lalui dengan kerja keras," tutur Pioli.

Inter Milan unggul lebih dulu melalui gol-gol yang dicetak Antonio Candreva pada menit ke-36 dan Mauro Icardi (44'). Namun, AC Milan pada akhirnya menyamakan kedudukan lewat kreasi Alessio Romagnoli (83') dan Cristian Zapata (90').

Menurut statisik ESPN, dalam laga itu Inter Milan tidak tampil dominan karena hanya mengklaim 39 persen penguasaan bola, berbanding 61 milik AC Milan. Demikian halnya ketika berbicara peluang mencetak gol.

Inter Milan membukukan total 10 peluang dan empat yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, AC Milan memperoleh enam tembakan yang mengarah ke gawang dari 14 kesempatan.

Hasil ini membuat Inter Milan menghuni peringkat ketujuh dengan 56 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut tiga angka dari Atlanta di urutan kelima, atau batas akhir zona Liga Europa.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer