Sukses


Allegri Optimistis Bisa Turunkan Paulo Dybala Kontra Barcelona

Bola.com, Pescara - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku optimistis bisa menurunkan Paulo Dybala saat melawan Barcelona pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (19/4/2017).

Paulo Dybala menjadi starter ketika Juventus menang 2-0 atas Pescara pada pertandingan pekan ke-32 Serie A, di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Sabtu (15/4/2017). Namun, sang pemain digantikan Stefano Sturaro pada menit ke-54.

Hal itu dilakukan karena Paulo Dybala mengerang kesakitan setelah menerima tekel dari Sulley Muntari. Selepas laga, bomber Argentina itu diberitakan mengalami cedera engkel.

“Itu (tekel Muntari) merupakan dampak ketika Dybala mencoba melakukan putaran. Akan tetapi, masih ada alasan untuk optimistis dia bisa bermain melawan Barcelona,” kata Allegri.

“Para pemain melakukan tugasnya dengan baik untuk meraih kemenangan hari ini. Akan tetapi, kami harus mengatur permainan dengan lebih baik agar tidak membuang-buang energi. Sejujurnya, laga melawan Pescara berlangsung panas," tutur Allegri.

Gol-gol Juventus dalam laga melawan Pescara dicetak oleh Gonzalo Higuain pada menit ke-23 dan 43'. Hasil ini membuat Paulo Dybala dan kawan-kawan mengumpulkan 80 poin, sekaligus kain mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen sementara.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer