Sukses


Barcelona Siap Mainkan Delapan Penyerang Kontra Juventus

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku siap memainkan delapan penyerang sekaligus ketika menjamu Juventus di Camp Nou pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2016-2017, Rabu (19/4/2017).

El Barca mengusung misi sulit untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Lionel Messi dan kawan-kawan kalah 0-3 dari Juventus pada pertandingan leg pertama di Juventus Stadium, 14 April 2017.

Kekalahan tersebut membuat Blaugrana wajib menang minimal dengan selisih empat gol untuk melaju ke babak selanjutnya. Kemenangan 3-0 juga dapat membuat pertandingan berlanjut hingga ke perpanjangan waktu.

"Peluang kami melaju ke semifinal masih terbuka dan kemenangan di La Liga membangkitkan kepercayaan diri kami. Stadion Camp Nou akan menjadi tempat yang tepat untuk membalikkan keadaan atas Juventus," kata Luis Enrique seperti dilansir Football Italia.

"Saya yakin dalam pertandingan nanti kami mampu membalikkan keunggulan atas Juventus. Kami akan mempertaruhkan segalanya pada laga ini. Mungkin kami akan menurunkan delapan penyerang untuk memenangi partai ini," lanjutnya.

Pada pertandingan ini, Barcelona berharap dapat mengulangi performa saat menghadapi Paris Saint-Germain pada 16 besar Liga Champions. Saat itu mereka lolos dengan keunggulan agregat 6-5 setelah sempat menyerah 0-4 pada pertemuan pertama di Stadion Parc des Princes, 14 Februari 2017.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer