Sukses


Ancaman Xabi Alonso untuk Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, menyatakan kalau Real Madrid patut waspada jelang pertemuan antara kedua tim pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Gelandang asal Spanyol tersebut yakin Bayern Munchen bisa bangkit walaupun berada dalam posisi tertinggal.

Bayern Munchen kalah 1-2 dari Real Madrid pada pertemuan pertama di Allianz Arena. Kekalahan tersebut membuat peluang Die Bayern di Liga Champions menciut karena pertemuan kedua akan berlangsung di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Namun, Xabi Alonso mengeluarkan pernyataan optimistis kalau Bayern Munchen bisa melewati tantangan tersebut.

"Kami adalah Bayern Munchen dan paham bagaimana caranya untuk melakukan hal itu (melaju ke babak selanjutnya). Kami tahu bagaimana kompetitifnya Real Madrid dan suasana yang ada di Santiago Bernabeu," kata Alonso.

"Ketika melawan Real Madrid, anda tidak bisa berpikir terlalu banyak mengenai cara mereka bermain. Itu karena di sana ada begitu banyak bakat dan mereka bisa mencetak gol dari mana saja," tutur Alonso.

Pada pertandingan nanti, Bayern Munchen kemungkinan besar akan kembali diperkuat pemain pilarnya, seperti Robert Lewandowski dan Mats Hummels. Kedua pemain tersebut absen pada pertemuan pertama karena tidak berada dalam kondisi fit akibat cedera.

Jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, Bayern Munchen memiliki kenangan yang buruk ketika bermain di Santiago Bernabeu. Kali terakhir mereka bertandang ke stadion tersebut (23/4/2014), Bayern takluk dengan skor 0-1 lewat gol yang dicetak Karim Benzema.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer