Sukses


Gonzalo Higuain Khawatir Potensi Barcelona

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mengaku khawatir dengan potensi yang dimiliki Barcelona. Menurutnya, Barcelona masih memiliki peluang untuk membalikkan kedudukan.

Juventus unggul agregat 3-0 atas Barcelona pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions. Unggul tiga gol tidak membuat Juventus jemawa.

Higuain yang pernah berhadapan dengan Barcelona ketika masih membela Real Madrid mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus agar Juventus bisa melangkah ke semifinal.

"Saya tidak tahu apakah keunggulan tiga gol akan cukup untuk Juventus. Kami akan bermain di Camp Nou dan akan merasakan tekanan yang sangat besar.

"Kami harus bermain seperti pada pertemuan pertama. Barcelona telah membuktikan kalau mereka bisa membuat keajaiban ketika menyingkirkan PSG. Fakta tersebut membuat kami harus selalu waspada," ujar Higuain.

Pada laga nanti, Juventus akan bergantung kepada Higuain dan Paulo Dybala untnuk menggedor lini pertahanan Barcelona. Juventus menargetkan bisa mencetak gol agar memperberat langkah Barcelona ke semifinal Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer