Sukses


Nilai Transfer Seperti Paul Pogba Diprediksi Sulit Terulang

Bola.com, Munchen - Direktur Teknik Bayern Munchen, Michael Reschke, memprediksi kalau transfer seperti Paul Pogba ke Manchester United akan sulit terulang pada masa yang akan datang.

Pogba menjadi pemain dengan nilai transfer termahal dunia pada Juli 2016. Manchester United merekrut gelandang Prancis itu dari Juventus dengan banderol 105 juta euro (Rp 1,5 triliun).

Juventus tak mau kalah dari Manchester United. I Bianconeri membeli Gonzalo Higuain dari Napoli seharga 90 juta euro (Rp 1,28 triliun) pada musim panas lalu.

"Ada transfer yang melampaui 100 juta euro pada musim panas lalu, yakni Pogba, dan mungkin Anda bisa menyebut transfer Gonzalo Higuain yang bernilai 90 juta euro," kata Reschke.

"Akan tetapi, saya memprediksi bahwa transfer dengan angka seperti itu bakal lebih sedikit pada masa yang akan datang. Klub-klub besar tidak ingin menjual para pemain terbaik. Para pemain terbaik pun telah berada di klub-klub besar," tuturnya.

Beberapa waktu lalu, Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengungkapkan rencana belanja klubnya pada musim panas nanti. Hoeness memastikan FC Hollywood bakal menekan anggaran belanja.

"Mereka hanya akan hengkang ketika kontraknya habis, seperti Zlatan Ibrahimovic dan Dani Alves. Anda mungkin bisa merekrut pemain yang kontraknya hanya menyisakan satu tahun," ujar Reschke.

"Para pemain terbaik telah berada di Real Madrid, Barcelona, Atletico (Madrid), klub-klub besar Premier League, Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain, katanya.

Sumber: El Pais

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer