Sukses


Inter Milan Pantau Situasi Kostas Manolas

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Football Italia, terus memantau situasi Kostas Manolas di AS Roma. Pemain asal Yunani tersebut menjadi satu di antara pemain incaran Nerazzurri pada bursa transfer musim panas 2017.

Kontrak Manolas bersama AS Roma baru berakhir pada Juni 2019, namun sang pemain sudah menuntut kontrak baru kepada manajemen AS Roma.

Permintaan tersebut ditolak Roma yang merasa masih memiliki waktu satu tahun untuk membicarakan kontrak baru dengan sang pemain. Keputusan tersebut membuat Manolas ingin meninggalkan Roma.

Setelah sempat dikaitkan dengan Premier League, Manolas juga membuka peluang untuk bertahan di Italia dan bergabung dengan Inter Milan.

Kabarnya, AS Roma memasang banderol sebesar 30 juta euro untuk (Rp 429 miliar) sang pemain. Inter Milan bersedia membayar banderol tersebut untuk mendaratkan Manolas ke Appiano Gentile.

Jika setuju bergabung dengan Inter Milan, Manolas akan mendapat bayaran sebesar 3 juta euro (Rp 42,9 miliar) per tahun. Jumlah tersebut lebih besar dua kali dari yang ia terima di AS Roma.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer