Sukses


Hasil Liga Champions: Barcelona Gagal Selesaikan Misi Mustahil II

Bola.com, Barcelona - Barcelona gagal menyelesaikan 'Mission Impossible II' setelah menuai hasil imbang tanpa gol pada Leg 2 Babak Perempat Final Liga Champions 2016-2017, di Estadio Camp Nou, Rabu (19/4/2017) atau Kamis (20/4/2017) dini hari WIB.

Sebelum laga Barcelona kontra Juventus, tagar 'Mission Impossible II' muncul di seluruh media massa Spanyol. Hal itu merujuk pada penampilan luar biasa Barcelona saat menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) pada Babak 16 Besar LIga Champions.

Kala itu, Barcelona menjamu PSG dengan bekal negatif, kalah 0-4 di Paris. Lionel Messi dkk membalikkan keadaan dengan menuai kemenangan fantastis, 6-1.

Sayang, misi tersebut tak berhasil kala Barcelona bersua Juventus. Hasil imbang tanpa gol tak cukup untuk membalas kekalahan di markas Juventus, pekan lalu. Pada pertemuan pertama, Juventus unggul via dua gol Paulo Dybala pada menit ke-7 dan 22', serta Giorgio Chiellini (55').

Langkah Barcelona terhenti setelah kalah aggregat 3-0. Hasil tersebut memberi kado tak mengenakkan bagi Pelatih Luis Enrique Martinez, yang memutuskan pergi pada akhir musim ini.

Pada laga lain, AS Monaco membuat kejutan kala menyingkirkan wakil Jerman, Borussia Dortmund. Pada pertemuan di markas AS Monaco, Stade Louis II, Dortmund menyerah dengan skor 1-3.

Tiga gol AS Monaco lahir via Mbappe pada menit ke-3, Radamel Falcao (17') dan Germain, sembilan menit sebelum bubaran. Gol balasan Dortmund berasal dari Marco Reus pada menit ke-48. Dortmund tersingkir dengan skor aggregat 3-6.

Kemenangan Juventus atas Barcelona, lalu AS Monaco dari Borussia Dortmund, melengkapi skuat empat besar Liga Champions musim ini. Sebelumnya sudah ada Real Madrid dan Atletico Madrid. Real Madrid menyingkirkan Bayern Munchen. Atletico Madrid mematahkan harapan Leicester City.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer