Sukses


Pelatih Juventus: Laga Kontra Genoa Penentu Gelar Scudetto

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menganggap laga menghadapi Genoa di Juventus Stadium, Minggu (23/4/2017) waktu setempat, akan menjadi penentu gelar bagi klub asuhannya. Oleh sebab itu, Allegri ingin para pemain La Vecchia Signora segera melupakan kemenangan atas Barcelona.

Juventus tengah berada dalam periode positif. Mereka meraih enam kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan dari 10 laga terakhir di seluruh kompetisi.

Hasil tersebut membuat Paulo Dybala dan kawan-kawan kukuh di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 80 poin dari 32 pertandingan, unggul delapan angka dari AS Roma di peringkat kedua. Selain itu, Juventus melaju ke semifinal Liga Champions dan final Coppa Italia.

Raihan positif ini tak membuat Allegri lengah. Sang pelatih meminta anak-anak asuhnya untuk fokus menghadapi Genoa karena para rival menunggu Juventus terpeleset.

"Besok kami akan bermain di Serie A guna mendapatkan tiga poin dari Genoa. Kemenangan pada laga nanti membuat kami boleh bermain buruk pada dua pertandingan nantinya," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Waktunya melupakan kemenangan kontra Barcelona. Antusiasme dapat membantu Anda berlatih lebih baik, namun euforia membuat terlena. Kesebelasan lain ingin melihat Juventus gagal, namun pertandingan besok akan menjadi penentu gelar Scudetto dan kami harus bermain baik," lanjutnya.

Juventus akan menghadapi AS Monaco di Stade Louis II (3/5/2017) dan Juventus Stadium (9/4/2017) pada semifinal Liga Champions. I Bianconeri juga ditantang Lazio dalam ajangĀ Coppa Italia di Stadion Olimpico.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer