Sukses


Gianluigi Donnarumma Takkan Hijrah dari AC Milan

Bola.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengatakan, timnya tidak akan menjual Gianluigi Donnarumma. Menurut dia, kiper berusia 18 tahun tersebut bahagia berkarier di San Siro. 

Gianluigi Donnarumma masih terikat kontrak di AC Milan hingga 30 Juni 2018. Hingga saat ini, AC Milan belum mencapai kesepakatan memperpanjang kontrak sang pemain. Hal ini pun menghembuskan rumor Gianluigi Donnarumma berpotensi hengkang pada musim depan. 

"Kami telah berbicara dengan agennya dalam beberapa pekan terakhir. Kami juga telah berbicara dengan Gigio dan kami bertanya apakah dia ingin bertahan di Milan," ujar Mirabelli. 

"Dia merespons dengan menyatakan dia bahagia di snii dan dia ingin tetap bermain bersama Milan. Sekarang semua ini akan bergantung kepada kami untuk mencapai kesepakatan dengan agennya," ia menambahkan. 

Gianluigi Donnarumma menjadi kiper utama AC Milan pada musim lalu, setelah berkarier bersama tim akademi. Sejauh ini, ia telah tampil dalam 67 pertandingan di berbagai ajang, dan juga telah tampil dalam tiga laga bersama tim nasional Italia. 

Beberapa klub dikabarkan tertarik merekrut jasa Gianluigi Donnarumma. Salah satu klub yang ingin mendapatkan tanda tangannya adalah Manchester United. 

Sumber: Talk Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer