Sukses


Bayern Munchen Permanenkan Kingsley Coman dari Juventus

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen melalui situs resminya, Kamis (27/4/2017) waktu setempat, menetapkan keputusan untuk mengambil opsi memermanenkan Kingsley Coman dari Juventus.

Keputusan tersebut mewajibkan Bayern Munchen membayar klausul sebesar 21 juta euro (Rp 303 miliar) kepada Juventus. Sang pemain juga menambah durasi kerja selama dua tahun untuk masa kontrak hingga musim panas 2020.

"Sebuah kesepakatan penting dilakukan sebelum pertandingan antara Bayern Munchen dan Wolfsburg pada Sabtu lalu. Klub Bayern Munchen memastikan untuk menandatangani Kingsley Coman dari Juventus mengingat akan jatuh tempo pada
April 2017," bunyi pernyataan klub.

"Pemain berkebangsaan Prancis yang bergabung dari Juventus dengan status pinjaman pada Agustus 2015 telah memperpanjang masa baktinya di Munchen hingga tahun 2020," lanjut pernyataan klub.

Sebelumnya, Coman menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen sejak musim 2015. Selama dua musim memperkuat Die Roten, pemain kelahiran Paris itu mampu menjawab ekspektasi dari manajemen klub.

Meski bukan berstatus pemain inti, Coman menjadi jawaban ketika satu di antara Arjen Robben maupun Franck Ribery absen. Sang pemain mengemban dengan baik tugas sebagai pemain yang bertugas sebagai pemain sayap.

Coman telah mengemas total 58 penampilan dengan sumbangan delapan gol plus 12 assist. Sebanyak tiga gelar berhasil dipersembahkan Coman untuk Bayern Munchen yakni  trofi Bundesliga, Piala Jerman serta Piala Super Jerman.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer