Sukses


Cuadrado Sempat Bocorkan Jersey Juventus Musim Depan

Bola.com, Turin - Juventus belum merilis jersey kandang untuk musim 2017-2018. Akan tetapi, Juan Cuadrado secara tidak sengaja membocorkan tampilan kostum I Bianconeri musim depan melalui akun Twitter pribadinya.

Juan Cuadrado mengunggah foto mengenakan jersey Juventus untuk musim depan. Secara tampilan, kostum tersebut tetap didominasi warna hitam dan putih.

Perbedaan terbesar terletak pada logo klub. Juventus menggunakan lambang baru yang menyerupai huruf 'J'. Selain itu, garis hitam dan putih yang membalut jersey baru I Bianconeri lebih tipis dari kostum mereka pada musim 2016-2017.

Sadar telah melakukan kesalahan, Cuadrado segera menghapus foto tersebut tak lama kemudian. Namun berbagai media seperti Mirror telah menyimpan foto tersebut.

Penampakan jersey baru Juventus ini kemudian diperkuat oleh akun Twitter @sediyo. Pria tersebut mengaku menemukan kostum I Bianconeri telah dijual di Indonesia.

Pemilik akun Twitter tersebut, Sediyo Purnomo, mengunggah foto memegang jersey sama persis dengan yang dikenakan Juan Cuadrado. Sediyo kabarnya menemukan jersey tersebut di gerai resmi Adidas di sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bandung.

 

Sumber: Mirror, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer