Sukses


Mario Pasalic Ingin Bertahan Bersama AC Milan

Bola.com, Milan - Mario Naletilic selaku agen Mario Pasalic, belum dapat memastikan masa depan kliennya di AC Milan. Meski demikian, dia mengaku Pasalic memiliki keinginan untuk bertahan bersama Rossoneri.

"Kami belum melakukan pembicaraan dengan manajemen baru klub. Mereka baru saja tiba dan memiliki prioritas lain untuk saat ini," ucap Naletilic kepada Calciomercato.

"Saya tahu pemimpin Milan yang baru. Kami akan bertemu untuk membahas situasi pada akhir musim. Kami berusaha tetap tenang dan tidak terburu-buru mengambil keputusan," lanjutnya.

AC Milan mendatangkan Mario Pasalic dengan status pinjaman dari Chelsea pada musim panas 2016. Belum genap semusim, pemain asal Kroasia itu mampu beradaptasi dengan baik dan menjadi andalan lini tengah Rossoneri. Hingga periode Mei, Pasalic telah mengemas 24 penampilan dengan torehan empat gol serta satu assist.

Meski tampil gemilang, kelanjutan karier Pasalic bersama AC Milan masih menggantung. Pasalnya, AC Milan di bawah kendali pemilik baru asal China, belum memiliki rencana untuk memiliki sang pemain secara permanen.

Selain itu, pihak Chelsea kabarnya kepincut dengan lonjakan performa yang ditunjukkan Pasalic selama berseragam AC Milan. Peluang The Blues memanggil kembali Pasalic sangat terbuka mengingat kontrak peminjaman sang pemain akan berakhir pada Juni 2017.

"Saya juga belum pernah berbicara dengan Antonio Conte mengenai Pasalic. Mario sangat senang berkarier di AC Milan dan ingin terus menetap, namun itu tergantung dari rencana dan evaluasi Chelsea.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer