Sukses


Kingsley Coman Hampir Gabung Manchester City

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Kingsley Coman, mengungkapkan sempat mengutarakan niat untuk hengkang dari Allianz Arena. Coman mengaku sudah menjalin kontak dengan Manchester City.

Coman didatangkan Bayern Munchen dari Juventus pada 2015. Saat itu pemain asal Prancis itu sepakat menjalani masa peminjaman selama dua musim.

Perjalanan kariernya bersama Die Roten berjalan kurang mulus. Banyaknya pemain bintang yang menghuni skuat Bayern Munchen membuat pemain asal Prancis itu harus puas sebagai penghangat bangku cadangan.

"Saya tidak ragu berhubungan dengan Manchester City ataupun manajernya, Pep Guardiola. Saya masih sangat muda dan berkeinginan untuk memiliki waktu bermain yang lebih banyak," kata Coman.

"Saya rasa jika sulit berkembang di sini, keputusan untuk hengkang adalah pilihan terbaik. Namun, pada akhirnya saya dan pihak klub membicarakan soal proyek jangka panjang klub dan semua beres," lanjut Coman.

Kendati bukan berstatus sebagai pemain reguler, Coman menjadi jawaban ketika satu di antara Arjen Robben maupun Franck Ribery absen. Sang pemain dapat menjawab kepercayaan saat dipercaya tampil di lapangan.

Atas dasar itu, Bayern Munchen melihat potensi Coman sebagai pemain masa depan klub. Keputusan pindah menuju City urung direalisasikan setelah status Coman dipermanenkan dan kontraknya ditambah hingga Juni 2020.

Coman telah mengemas total 59 penampilan dengan sumbangan delapan gol plus 13 assist. Sebanyak tiga gelar berhasil dipersembahkan Coman untuk Bayern Munchen yakni trofi Bundesliga, Piala Jerman serta Piala Super Jerman.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer