Sukses


Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid: Demi Sejarah Klub

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan bertandang ke Vicente Calderon untuk menghadapi pertadingan leg kedua babak semifinal Liga Champions menghadapi Atletico Madrid. Laga bertajuk derbi Madrid tersebut diprediksi akan berjalan menarik karena Atletico Madrid percaya bisa membalikkan defisit tiga gol dari Real Madrid.

Atletico Madrid tertegun ketika meninggalkan Santiago Bernabeu dengan kekalahan 0-3 dari Real Madrid. Tiga gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo seakan membuat impian mereka untuk menjuarai Liga Champions buyar. Namun, Diego Simeone mampu melalui masa sulit dan meyakinkan skuatnya untuk terus menjaga harapan.

"Kami percaya dengan kemampuan kami sendiri. Kami tidak akan berubah hanya demi menjalani pertandingan, kami memiliki kemampuan untuk mengejar impian klub. Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Kami akan bertahan dan menyerang sejak awal pertandingan. Kami sangat memahami kalau lawan kami adalah klub dengan skuat terbaik di dunia, bersama Barcelona dan Bayern Munchen."

"Kami tampil di semifinal Liga Champions, dan pencapaian tersebut sudah sangat membanggakan. Laga nanti akan menjadi laga yang sulit, tetapi saya pastikan kalau kami tidak akan menyerah begitu saja. Kami akan terus berjuang hingga wasit mengakhiri pertandingan," ujar Simeone.

Sementara itu, Zinedine Zidane menyadari kalau Atletico Madrid bukanlah lawan yang patut diremehkan. Namun, pelatih asal Prancis tersebut mengatakan kalau Real Madrid berada di jajaran klub terbesar di dunia dan sudah biasa menghadapi tekanan di kompetisi antarklub Eropa paling bergengsi tersebut.

"Atletico Madrid akan mengerahkan segala cara untuk menghentikan permainan kami. Namun kami akan meneruskan apa yang sudah kami lakukan. Bagi Real Madrid semua pertandingan adalah final. Karena itu, kami akan tampil habis-habisan untuk mencatatkan hasil positif."

"Real Madrid memiliki sejarah yang luar biasa. Sejarah tersebut membantu kami untuk mendapatkan motivasi yang kami butuhkan. Kami memiliki kewajiban untuk selalu menunjukkan performa kelas dunia dalam setiap pertandingan," ungkap Zidane.

Peluang Atletico untuk mengejar defisit tiga gol cukup tipis jika melihat catatan pertemuan kedua tim pada musim 2016-2017. Real Madrid dan Atletico Madrid sudah bertanding sebanyak tiga kali. Los Blancos lebih unggul karena mengoleksi dua kemenangan, sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang.

Pada laga nanti, Real Madrid masih tanpa Dani Carvajal dan Gareth Bale yang mengalami cedera. Namun absennya dua pemain tersebut bisa tertupi dengan kedalaman skuat yang dimiliki Los Blancos.

Real Madrid masih menjadi favorit untuk melaju ke babak final. Jika mampu menjuarai Liga Champions 2016-2017, Real Madrid akan menjadi klub pertama yang menjadi juara beruntun dalam format baru turnamen tersebut.

Prakiraan Pemain
Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Diego Godin, Stefan Savic, Filipe Luis; Koke, Gabi Fernandez, Saul Niguez, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Kevin Gameiro.
Pelatih: Diego Simeone (Argentina)

Real Madrid: Keylor Navas; Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Isco Alarcon, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Head to Head
27/02/2016 Real Madrid 0-1 Atletico Madrid (La Liga)
29/05/2016 Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (Liga Champions)
20/11/2016 Atletico Madrid 0-3 Real Madrid (La Liga)
08/04/2017 Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (La Liga)
03/05/2017 Real Madrid 3-0 Atletico Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid
23/04/2017 Espanyol 0-1 Atletico Madrid (La Liga)
26/04/2017 Atletico Madrid 0-1 Villarreal (La Liga)
29/04/2017 Las Palmas 0-5 Atletico Madrid (La Liga)
03/04/2017 Real Madrid 3-0 Atletico Madrid (Liga Champions)
06/05/2017 Atletico Madrid 1-0 Eibar (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
24/04/2017 Real Madrid 2-3 Barcelona (La Liga)
27/04/2017 Deportivo La Coruna 2-6 Real Madrid (La Liga)
29/04/2017 Real Madrid 2-1 Valencia (La Liga)
03/05/2017 Real Madrid 3-0 Atletico Madrid (Liga Champions)
07/05/2017 Granada 0-4 Real Madrid (La Liga)

Persentase Kemenangan:
Atletico Madrid 45-55 Real Madrid

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer