Sukses


Kylian Mbappe Banyak Belajar dari Hasil Juventus Vs Monaco

Bola.com, Turin - Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, mengaku banyak belajar dari kekalahan timnya saat menghadapi Juventus pada laga leg kedua Liga Champions 2016-2017.

AS Monaco tersingkir setelah menelan kekalahan agregat 1-4 dari Juventus di Juventus Stadium. Skuat asuhan Leonardo Jardim takluk 0-2 di Stade Louis II dan kalah 1-2 di Juventus Stadium.

Kekalahan tersebut membuat AS Monaco harus mengubur asa tampil pada laga puncak Liga Champions musim ini. Meski begitu, Mbappe menganggap AS Monaco masih dapat berkembang dari hasil itu.

"Kami datang ke Turin dengan seluruh persenjataaan, kami ingin membuat laga sulit bagi Juventus. Namun hal tersebut hanya berhasil pada awal laga. Itu tidak cukup, tetapi kami pulang dengan kepala tegak," ujar Mbappe kepada L'Equipe.

"Gol yang saya cetak tidak ada artinya. Namun tidak ada penyesalan dari kekalahan ini. Kami semua belajar dari hasil tersebut dan akan kembali musim depan dengan persiapan lebih baik," lanjutnya.

Mbappe menyumbangkan satu-satunya gol AS Monaco pada semifinal Liga Champions musim ini. Ia mencetak gol tersebut dalam laga leg kedua di Juventus Stadium.

Kylian Mbappe merupakan lulusan akademi sepak bola AS Monaco. Sejak dipercaya tampil di tim utama musim ini, Mbappe telah bermain pada 40 pertandingan dengan koleksi 24 gol dan 12 assist.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer