Sukses


FIGC Ubah Jadwal Final Coppa Italia Juventus Vs Lazio

Bola.com, Roma - Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), dikabarkan Football Italia, mengubah jadwal laga final Coppa Italia yang mempertemukan Juventus dengan Lazio di Stadion Olimpico, Roma. Keputusan ini diambil setelah Juventus dipastikan melaju ke partai puncak Liga Champions.

Juventus memastikan diri lolos ke laga final Liga Champions 2016-2017 setelah menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 4-1. Juventus akan menantang pemenang Real Madrid melawan Atletico Madrid. Final akan berlangsung di Stadion Millenium Cardiff 3 Juni 2017. 

Sebelum lolos ke final Liga Champions, Juventus terlebih dulu melaju ke partai puncak Coppa Italia. I Bianconeri memastikan hal tersebut setelah menyingkirkan Napoli dengan agregat 5-4 pada April 2017.

Lolosnya Juventus ke final Liga Champions membuat pihak FIGC mengalah. Partai puncak Coppa Italia yang sejatinya digelar 2 Juni, dimajukan menjadi 17 Mei 2017.

Keputusan tersebut diambil guna menjaga kebugaran para pemain Juventus. Hal itu dapat dimaklumi karena I Bianconeri akan membawa nama sepak bola Italia di Eropa pada final Liga Champions. Adapun tempat penyelenggaraan final Coppa Italia akan tetap berlangsung di Stadion Olimpico, Roma.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer