Sukses


Prediksi Manchester United Vs Celta Vigo: Modal Berharga

Bola.com, Manchester - Manchester United akan melawan Celta Vigo pada leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (11/5/2017). Manchester United membawa modal berharga jelang pertemuan itu.

Pada pertandingan pertama di Stadion Balaidos, Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Celta Vigo. Gol tunggal The Red Devils dicetak Marcus Rashford pada menit ke-67.

Kini, Manchester United berpeluang mengamankan satu tempat di partai puncak. Syaratnya, Manchester United tidak kalah dengan selisih dua gol atau skor 1-2, 2-3, 3-4, dst.

Namun, kesempatan meraih kemenangan juga cukup terbuka lebar bagi Setan Merah. Dalam enam laga kandang Liga Europa musim ini, Wayne Rooney dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan.

Manchester United berharap bisa menjaga catatan tersebut. Apalagi, The Red Devils punya misi lain lolos ke Liga Champions sebagai juara Liga Europa.

"Kami akan berjuang. Kita lihat apa yang bisa kami lakukan nanti untuk lolos ke final. Jika gagal, kami tidak akan menyesal. Kami akan memberikan segalanya melawan Celta Vigo," kata pelatih Jose Mourinho.

Di pihak lain, Celta Vigo berusaha memutus rangkaian negatif dalam tiga pekan terakhir. Celta Vigo belum sekalipun meraih kemenangan dalam enam laga terakhir di berbagai ajang, termasuk lima kekalahan beruntun sejak 23 April 2017.

"Saya memperkirakan Manchester United akan keluar menyerang demi meraih kemenangan. Ini akan jadi ujian besar bagi kami. Mereka bagus saat menekan lawan. Kami harus fokus dengan permainan sendiri," ujar pelatih Eduardo Berizzo.

Berizzo berharap catatan tandang Celta Vigo tiap menghadapi klub-klub Inggris memihak kepada timnya. Dari lima laga di Negeri Ratu Elizabeth, Celta Vigo meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Prakiraan susunan pemain

Manchester United: Sergio Romero; Antonio Valencia, Eric Bailly, Daley Blind, Matteo Darmian; Marouane Fellaini, Ander Herrera, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan

Pelatih: Jose Mourinho

Celta Vigo: Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Facundo Roncaglia, Gustavo Cabral, Jonny; Pablo Hernandez, Nemanja Radoja; Iago Aspas, Daniel Wass, Pione Sisto; John Guidetti

Pelatih: Eduardo Berizzo

Head to head

4/5/2017 - Celta Vigo 0-1 Manchester United (Liga Europa)

Lima pertandingan terakhir Manchester United

7/5/2017 - Arsenal 2-0 Manchester United (Premier League)
4/5/2017 - Celta Vigo 0-1 Manchester United (Liga Europa)
30/4/2017 - Manchester United 1-1 Swansea City (Premier League)
27/4/2017 - Manchester City 0-0 Manchester United (Premier League)
23/4/2017 - Burnley 0-2 Manchester United (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Celta Vigo

7/5/2017 - Malaga 3-0 Celta Vigo (La Liga)
4/5/2017 - Celta Vigo 0-1 Manchester United (Liga Europa)
30/4/2017 - Celta Vigo 0-3 Athletic Bilbao (La Liga)
27/4/2017 - Sevilla 2-1 Celta Vigo (La Liga)
23/4/2017 - Celta Vigo 0-1 Real Betis (La Liga)

Prediksi Bola.com

Manchester United 55-45 Celta Vigo

Sumber: Berbagai sumber

 

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer