Sukses


Persaingan Juventus dan Real Madrid di Bursa Transfer

Bola.com, Barcelona - Juventus akan menghadapi Real Madrid pada pertandingan final Liga Champions musim 2016-2017. Selain bersaing untuk meraih prestasi, kedua klub juga akan bersaing di bursa transfer pemain.

Keberhasilan Juventus menembus babak final Liga Champions membuat manajemen akan menyediakan dana transfer yang besar pada musim panas mendatang. Menurut kabar yang dilansir dari Express, manajemene Juventus sudah memiliki bujet sebesar 126 juta euro (Rp 1,83 triliun) untuk belanja pemain.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sudah menyiapkan tiga nama pemain bintang yang akan coba ia rekrut. Satu di antara pemain tersebut adalah pemain Barcelona, Andre Gomes.

Gomes didatangkan Barcelona dari Valencia dengan harga mencapai 35 juta euro (Rp 507 miliar) pada bursa transfer musim panas 2016. Namun sang pemain dianggap gagal bersinar dan Blaugrana siap melepas Gomes pada bursa transfer mendatang.

Barcelona menginginkan jumlah yang sama dengan saat mereka menebus sang pemain dari Valencia.

Namun, usaha Juventus tidak akan mudah karena Real Madrid juga siap menebus sang pemain. Andre Gomes merupakan incaran Los Blancos sebelum sang pemain menerima pinangan Barcelona.

Ketertarikan Juventus dan Real Madrid semakin menambah aroma persaingan kedua klub di final Liga Champions. Menang di ajang tersebut dianggap bisa memperbesar peluang mereka untuk merekrut gelandang asal Portugal tersebut.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer