Sukses


Vincenzo Montella Pastikan Bertahan di AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memastikan kalau dia akan bertahan di klub tersebut dan menampik kabar yang menyebut dia akan kembali ke AS Roma.

Nama Vincenzo Montella muncul sebagai satu di antara kandidat pelatih baru AS Roma jika Luciano Spalletti meninggalkan klub tersebut. Namun, kabar tersebut dibantah Montella yang mengatakan sejak menyusun rencana masa depan bersama AC Milan.

"Saya mendengar rumor kalau saya akan meninggalkan AC Milan. Untuk saat ini, saya bisa nyatakan kalau hal tersebut tidak benar. Kami sedang berada dalam harmoni yang bagus dan menyusun rencana untuk masa mendatang."

"Saya merasakan semangat klub dan manajemen telah mengatakan kepada publik mengenai rencana mereka untuk saya. Saya bahagia berada di AC Milan. Klub ini selalu berusaha untuk memenangi setiap pertandingan. Rumor yang ada tentang saya sama sekali tidak mengganggu. Saya sangat senang berada di klub ini," ujar Montella.

AC Milan berpeluang untuk tampil di Liga Europa musim mendatang. Saat ini, mereka menempati peringkat keenam klasemen sementara dan memiliki kesempatan tampil di kompetisi Eropa dengan mengambil jatah juara Coppa Italia.

Hal tersebut dikarenakan finalis Coppa Italia, Juventus dan Lazio, telah memastikan tampil di kompetisi Eropa lewat posisi mereka di klasemen Serie A.

Pada pertandingan pekan ke-36 Serie A, AC Milan akan bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer