Sukses


Juventus Ingin Duetkan Paredes dengan Pjanic

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Football Italia, memasukkan nama gelandang AS Roma, Leandro Paredes, dalam daftar incaran mereka untuk bursa transfer musim panas 2017.

Leandro Paredes dan Miralem Pjanic pernah menjadi duet lini tengah yang kompak ketika masih sama-sama membela AS Roma. Namun, kepindahan Pjanic ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2016, membuat paredes kehilangan mitra.

Juventus pun membuat rencana untuk menduetkan kedua pemain tersebut, yaitu dengan memboyong Paredes ke Juventus Stadium.

Peluang Juventus untuk memboyong Paredes cukup terbuka setelah sang pemain lebih sering menghiasi bangku cadangan Roma, seiring dengan kepulihan Daniele De Rossi dan Kevin Strootman.

Pada musim 2016-2017, Paredes mencatatkan 25 penampilan di Serie A Italia. Jika dilihat dari total menit bermain (430 menit), Paredes hanya mencatatkan rata-rata penampilan selama 17,2 menit dalam setiap pertandingan.

Rencananya, Paredes bisa digunakan sebagai alternatif dari Claudio Marchisio dan Sami Khedira yang rentan akan cedera.

Juventus, harus menyiapkan dana sekitar 10 juta euro (Rp 145,77 miliar) untuk mengamankan jasa sang pemain pada musim mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer