Sukses


Vincenzo Montella Puas dengan Hasil Imbang AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih timnya saat bertanding melawan Atalanta di Atleti Azzurri d'Italia.

AC Milan memaksakan laga berakhir dengan skor 1-1 setelah Gerard Deulofeu mencetak gol penyeimbang tiga menit jelang waktu normal pertandingan berakhir.

Hasil tersebut membuat AC Milan bertahan di peringkat keenam klasemen dan berpeluang untuk tampil di Liga Europa musim mendatang.

Menyikapi hasil imbang yang diterima Rossoneri, Montella mengaku puas. Menurutnya, AC Milan meraih satu poin penting yang bisa membantu meraih target tim.

"Pertandingan berjalan seimbang, Atalanta tampil luar biasa dan mereka telah melakukannya sepanjang musim ini, itu bukanlah suatu kebetulan."

"Satu poin ini sangat berarti bagi kami. Ini adalah hasil laga yang adil dan saya sangat puas dengan raihan AC Milan," ujar Montella.

Saat ini, AC Milan mengumpulkan 60 poin dari 36 pertandingan. Rossoneri akan berhadapan dengan Bologna dan Cagliari pada dua laga terakhir mereka di Serie A 2016-2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer