Sukses


Mantan Striker AC Milan Siap Menyeberang ke Inter Milan

Bola.com, Bergamo - Striker Atalanta, Andrea Petagna, mengaku ingin hijrah ke klub yang lebih besar. Demi mewujudkan harapannya, Petagna menyatakan siap hengkang ke Inter Milan yang notebene rival sekota mantan klubnya, AC Milan.

Petagna mengawali karier bersama tim primavera AC Milan. Dia melakoni debut profesional bersama I Rossoneri pada Desember 2012, tetapi kesulitan bersaing untuk mendapat jatah bermain reguler.

AC Milan akhirnya menjual Petagna ke Atalanta pada Januari 2016. Striker berusia 21 tahun tersebut menjadi pilihan utama pelatih Gian Piero Gasperini di lini depan klub berjuluk La Dea tersebut pada musim 2016-2017.

"Masa depan saya? Saya harus tampil dalam Piala Eropa U-21 dan kami (Italia U-21) ingin menjadi juara. Setelah itu, kita lihat saja. Saya masih ingin memperkuat Atalanta setelah lolos ke Liga Europa, tetapi klub akan mengambil keputusan," seru Petagna.

"Saya berkembang bersama Milan. Mereka mengambil saya saat masih berusia 13 tahun. Namun, saya jelas akan bergabung dengan Inter Milan. Mereka adalah klub besar," ujar Petagna.

Petagna menjadi satu di antara pemain inti Atalanta yang dipastikan bakal finis di zona Liga Europa musim ini. Dia mencatatkan lima gol dan sembilan assist dari 32 penampilan di ajang Serie A.

Sumber: Sky Sport Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer