Sukses


Inter Milan Buka Suara soal Antonio Conte dan Pepe

Bola.com, Milan - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku sulit membujuk Antonio Conte untuk menangani timnya jika berkaca dari situasi I Nerazzurri saat ini. Tidak hanya itu, Ausilio juga membantah pihaknya telah menjalin kesepakatan dengan bek Real Madrid, Pepe.

Inter Milan berada dalam periode sulit karena terus mengalami berbagai hasil negatif. Situasi itu tak ayal membuat manajemen klub memecat Stefano Pioli dari kursi kepelatihan per 9 Mei 2017.

Performa negatif tersebut berdampak langsung terhadap prestasi Inter Milan. Dari pentas Serie A misalnya, mereka kembali gagal melaju ke kompetisi Eropa karena hanya menghuni peringkat kedelapan dengan 56 poin di klasemen sementara.

Situasi itu pun membuat manajemen klub berniat mendatangkan sosok pelatih berkelas agar bisa mengangkat prestasi Inter Milan. Beberapa nama diberitakan telah dikantongi, yang satu di antaranya adalah Antonio Conte.

"Saya tidak tahu bagaimana kami bisa meyakinkan Antonio Conte, atau siapapun pelatih kelas dunia. Kami tahu di luar ada banyak pelatih hebat dan kebanyakan dari mereka masih terikat kontrak," kata Ausilio.

"Kami memiliki beberapa ide, yang tidak akan saya ungkapkan. Akan tetapi, kerugian mengenai situasi Inter Milan saat ini bisa menjadi keuntungan. Hal Itu karena kami bisa memiliki watu untuk membangun tim dengan baik," tutur Ausilio.

Sementara itu, Inter Milan santer diberitakan telah sepakat secara personal dengan Pepe. Namun, anggapan itu hanya isapan jempol karena langsung mendapat sanggahan dari Ausilio.

"Pemberitaan mengenai kontrak dan perekrutan Pepe, sesungguhnya tidak pernah ada. Inter Milan hanya ingin membuat kesepakatan dengan pemain secara samar dan tidak transparan. Akan tetapi, saya tegaskan tidak ada kesepakatan dengan Pepe," ujar Ausilio.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer