Sukses


Franck Kessie Menuju AC Milan

Bola.com, Milan - Pemain Atalanta, Franck Kessie, dikabarkan Football Italia, segera menjadi pemain AC Milan begitu Serie A 2016-2017 berakhir.

Franck Kessie menjadi satu di antara pesepak bola muda yang bersinar pada 2016-2017. Pemain berusia 20 tahun tersebut menjadi incaran Juventus dan beberapa klub dari Premier League. Namun, justru AC Milan yang berada di garis terdepan untuk mengamankan jasa sang pemain.

Menjelang akhir musim, hanya ada dua klub yang menawar Kessie, yaitu AC Milan dan AS Roma. Dua klub asal Italia tersebut sama-sama melempar tawaran sebesar 28 juta euro (Rp 414,21 miliar) untuk sang pemain.

Atalanta akan mendapatkan keuntungan yang besar jika transfer tersebut bisa terealisasi karena mereka hanya membayarkan uang sebesar 300.000 euro (Rp 4,44 miliar) ketika mendatangkan Kessie dari klub asal Pantai Gading, Stella Club.

Pemain asal Pantai Gading tersebut cenderung lebih memilih untuk bergabung dengan AC Milan karena mendapat tawaran gaji yang lebih besar.

AC Milan bersedia membayar 2,5 juta euro (Rp 36,98 miliar) per tahun termasuk bonus untuk sang pemain, sedangkan AS Roma hanya sanggup memberikan penawaran sebesar 2 juta euro (Rp 29,59 miliar).

Hingga pekan ke-36 Serie A, Kessie sudah mencatatkan 28 penampilan dan menyumbang tujuh gol untuk Atalanta.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer