Sukses


Karim Benzema Samakan Kylian Mbappe dengan Neymar

Bola.com, Madrid - Bomber Real Madrid, Karim Benzema, menilai Kylian Mbappe memiliki kemiripan dengan Neymar soal performa di atas lapangan. Benzema pun tidak ragu memuji kedua pemain tersebut sebagai sosok fenomenal.

"Mbappe menunjukkan performa luar biasa di Ligue 1 dan Liga Champions bersama AS Monaco. Pemain terakhir yang terlihat bagus dan dewasa sebelum waktunya di level yang sama dengan Mbappe adalah Neymar. Ya, dia mirip dengan Neymar (soal performa)," kata Benzema.

"Mbappe adalah sosok fenomenal untuk ukuran pemain seusianya. Akan tetapi, dia masih butuh waktu lama untuk membangun jati dirinya sebagai pemain hebat," tutur Benzema.

Ketika masih berseragam Santos (2009-2014), Neymar menyedot perhatian dunia karena terus menunjukkan permainan gemilang. Selama periode itu, sang pemain mampu mengemas 70 gol dan 38 assist dari 134 penampilan di berbagai kompetisi.

Performa impresif itu tak ayal membuat Neymar menjadi buruan tim papan atas Eropa. Namun, pada akhirnya Barcelona yang memenangi persaingan tersebut pada awal musim 2016-2017.

Hal senada pun dialami Kylian Mbapee saat ini. Meski baru berusia 18 tahun, dirinya telah menjadi target beberapa tim besar Eropa seperti Manchester City hingga Real Madrid.

Ketertarikan itu mengacu dari performa apik yang diperlihatkan Kylian Mbapee, yang telah mengemas 25 gol dan 14 assist dari 42 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2016-2017.

Sumber: Eurosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer